HUT SMA Negeri 10 Datangkan Budi Doremi

ist

PONTIANAK – Merayakan usianya yang ke-9, SMA Negeri 10 Pontianak akan menggelar berbagai kegiatan. Bertajuk Spanpoel Festival, kegiatan akan diselenggarakan pada 10-12 Oktober 2019 mendatang, yang terpusat di dua lokasi, yakni di sekolah tersebut dan di Taman Budaya.

Beberapa kegiatan yang akan memeriahkan ulang tahun sekolah tersebut di antaranya Jalan Santai dan Fashion Road, Lomba Akustik, Lomba Stand Up Comedy, serta lomba Senam Kopi Pancong, yang ditujukan bagi internal keluarga besar SMA Negeri 10 Pontianak. Sementara untuk agenda eksternal, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Lomba Akustik, dan lomba K-POP.

Diakhir rangkaian kegiatan, akan dilaksanakan Acara Puncak Peringatan HUT SMA Negeri 10 Pontianak dan Pentas Seni, yang akan digelar di Taman Budaya. Acara penutupan akan semakin meriah karena akan diisi dengan band lokal dan artis ibu kota. Adapun band lokal yang akan memeriahkan puncak acara tersebut adalah Coffternoon dan LAS. Acara akan bertambah spesial dengan hadirnya penyanyi kenamaan, Budi Doremi.

Digelarnya kegiatan ini, tak lain dimaksudkan untuk menjalin kerjasama antara SMAN 10 Pontianak dengan seluruh insan pendidikan, pemerhati pendidikan, dan masyarakat, serta mempererat rasa kekeluargaan antar warga sekolah. Di samping itu, diharapkan melalui kegiatan ini, akan menambah eksistensi sekolah tersebut di mata masyarakat. **

Read Previous

Pembangunan Ulang Pendopo Bupati

Read Next

Tunggu SK Penetapan Gubernur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *