IAFT UPB Gandeng PERKOPINDO dan Polda Kalbar Lakukan Vaksinasi Gratis

PONTIANAK-Sebanyak 477 orang mengikuti  program vaksinasi Covid 19 di Gedung Penunjang Auditorium Universitas Panca Bhakti (UPB) Jalan Kom Yos Sudarso Pontianak Barat  Kalbar. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Polda Kalbar, PERKOPINDO, Fakultas Teknik UPB, Ikatan Alumni Fakultas Teknik (IAFT) UPB dan RR. Airsoft Brotherhood Unity (ABU) Kalbar.

Idris Maheru, Ketua Dewan Pembina PERKOPINDO sekaligus Sekretaris IAFT UPB menyampaikan ucapan terima kasih ke berbagai pihak. Terutama kepada Kapolda Kalbar, Rektor Universitas Panca Bhakti, Dekan Fakultas Teknik UPB, BEM Fakultas Teknik UPB, RR. ABU KALBAR. Serta semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik.

Begitu banyaknya animo masyarakat yang ingin divaksin menunjukkan kesadaran masyarakat, khususnya  kota Pontianak  sanggat tinggi. Namun menurut Yudha Miharja ( Ketua RR. ABU KALBAR) tidak menutup kemungkinan beberapa diantaranya tidak bisa divaksin. Penyebabnya,  karena  psikis dan kondisi kesehatan pada saat dilakukan scaning oleh tim dokter dari Polda Kalbar tidak memungkinkan untuk divaksin.

“Namun kami tetap mengapresiasi kesadaran mereka. Karena mereka adalah warga negara Indonesia yang juga berhak mendapatkan vaksinasi ini,” ujar seraya berharap, dengan kegiatan ini percepatan vaksinasi Covid 19 semakin cepat berproses. Pandemi Covid 19 juga segera berakhir di negeri tercinta.

Dalam waktu dekat akan dilakukan evaluasi terhadap jalannya kegiatan vaknisasi yang telah dilakukan. Semoga harapnya lagi dapat dilaksanakan kembali kepada masyarakat yang lebih luas. Sehat untuk kita semua dan taat terhadap protokol kesehatan.(sr/*)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!