Batasi Kunjungan Hotel
Ibis Luncurkan Meals Donation untuk Nakes

BERBAGI: Hotel Ibis Pontianak City Center meluncurkan produk Meals Donation untuk para tenaga kesehatan, pasien Covid-19 dan masyarakat lainnya. Aristono/Pontianak Post

PONTIANAK – Lonjakan kasus Covid-19 membuat para tenaga kesehatan harus bekerja ekstra keras. Belum lagi terjadonya peningkatan jumlah pasien, baik yang dirawat di rumah sakit maupun yang menjalani isolasi mandiri. Melihat fenomena ini, Hotel Ibis Pontianak City Center meluncurkan produk “Meals Donation” untuk mengajak partisipasi masyarakat untuk bahu-membahu berdonasi makanan.

Produk ini sendiri mendapatkan melalui promo bagi para tenaga medis di berbagai rumah sakit  yang tersebar di area Kota Pontianak dan sekitarnya. “Tidak hanya sebatas bagi para tenaga medis saja, namun para donatur juga dapat berbagi kepada banyak pihak diantaranya para yatim piatu serta mereka yang membutuhkan bantuan,” ujar General Manager Mercure & ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop kepada Pontianak Post, kemarin (20/7).

Dia mengungkapkan bahwa para tenaga kesehatan yang berada di garis depan telah berjuang dengan penuh dedikasi dan terus berpacu tanpa mengenal waktu untuk melayani dan merawat para pasien. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk perjuangan pahlawan masa kini di masa pandemi ini.

“Melalui Meals Donation, kami ingin mengajak partisipasi masyarakat di Kota Pontianak untuk turut berkontribusi dalam membantu serta mendukung para tenaga medis yang tengah berjuang saat ini melalui donasi penyediaan makanan bagi mereka. Meskipun sederhana, kami yakin hal ini dapat menjadi semangat bagi para Nakes,” ujar Riganda.

Saat ini Anda dapat memesan Meals Donation ini seharga 40.000 Nett/ Pax dengan pilihan menu seperti Ebi Furai Curry yang merupakan paduan olahan udang dengan baluran tepung yang gurih dengan rasa saus kari ala Chef Ibis Pontianak yang lezat. Ada pula pilihan menu Chicken Katsu Curry yang merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih. Menu pilihan ini khusus dipersiapkan oleh koki handal ibis Pontianak yang telah dipertimbangkan serta memenuhi kebutuhan nutrisi dan bergizi untuk para tenaga medis, dan dikemas sesuai protokol kesehatan dan mudah untuk dikonsumsi sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi petugas kesehatan yang memiliki waktu istirahat terbatas di jam kerjanya.

“Selain itu, promo ini juga disertai dengan fasilitas pengantaran gratis dari hotel sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.  Selain itu Menu ini juga dapat dinikmati bagi masyarakat umum yang ingin memesan Menu tersebut untuk dikonsumsi bersama keluarga ataupun kolega yang ingin merasakan sensasi kelezatan saus kari khas jepang dengan menghubungi ke Kontak Restauran Ibis Kitchen,” jelasnya.

Riganda menambahkan, selama masa pandemi ini, pihaknya selalu mengikuti anjuran dari Satgas Pemerintah Kota Pontianak. Misalnya, saat ini untuk makan di tempat sangat dibatasi sesuai dengan anjuran pemerintah, serta Hotel menyediakan fasilitas take away dan home delivery khusus bagi tamu – tamu Ibis.

“Hotel ibis Pontianak juga menerapkan protokol kesehatan, mulai dari karyawan dan pembersihan secara berkala untuk semua peralatan dapur, Higienitas kamar tamu, disinfeksi berkala begitu juga dengan tamu hotel yang harus melewati pengukuran suhu tubuh, cuci tangan, dan selalu memakai masker,” pungkasnya. (ars)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!