Ihzal Muhaini Pimpin KAMMI Kalbar

Ihzal Muhaini (Kanan) menerima bendera dari Imran Ramadan, sebagai simbol penyerahan jabatan Ketua Umum PW KAMMI Kalbar

PONTIANAK – Musyawarah Wilayah IV KAMMI Kalimantan Barat sukses digelar di Hotel Borneo, Sabtu (11/10).  Kegiatan yang tetap menjaga protokol kesehatan, menghadirkan peserta musyawarah dari berbagai daerah di Kalbar. Dalam musyawarah tersebut, Ihzal Muhaini terpilih sebagai Ketua Umum PW KAMMI Kalbar 2020-2022

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Ihzal Muhaini yang terpilih sebagai ketua umum PW KAMMI Kalbar. Kita semua kader KAMMI Kalbar dengan senang hati menitipkan amanah ini, semoga bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin”, tutur Imran Ramadhan, Ketua PW KAMMI Kalbar periode 2018-2020.

Dalam kesempatan tersebut, Ihzal Muhaini menuturkan akan menjalankan amanah sebagai ketua secara profesional sesuai dengan harapan.  “Karena saya telah dipercayakan seluruh kader KAMMI se-Kalimantan Barat, saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” kata dia.

Adapun isu terdekat, tambah dia, adalah pengawalan pilkada 2020 yang digelar beberapa daerah di Kalbar. Dengan adanya nahkoda baru, dia berharap KAMMI Kalbar bisa memberikan kontribusi nyata kepada seluruh elemen masyarakat dan pembangunan di Kalbar. (sti)

 

error: Content is protected !!