IPC Cabang Pontianak Distribusikan 22 Hewan Kurban

DISTRIBUSI: Penyerahan hewan kurban di Masjid Jami' Ar-Ridho, Kecamatan Sungai Kunyit, Desa Sungai Limau.

PONTIANAK – Pada perayaan Idul Adha 1441 H/2020 M, IPC Group menyalurkan hewan kurban sebanyak 22 ekor sapi di Kalimantan Barat. Dari jumlah itu, IPC Cabang Pontianak melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility) berkontribusi menyalurkan sapi sebanyak 11 ekor.

Hewan kurban ini kemudian disalurkan di beberapa lokasi. Sebanyak 13 ekor didistribusikan di Pontianak, lima ekor di Sungai Kunyit (Mempawah,) satu ekor di Kubu Raya, satu ekor di Ketapang, satu ekor di Landak, dan satu ekor di Pelabuhan Sintete (Sambas).

PENYERAHAN : Penyerahaan hewan kurban di Masjid Nurul Jannah, Pelabuhan Nipah Kuning.

Adapun pendistribusiannya dilakukan melalui kerjasama dengan pengurus masjid setempat. Daging kurban yang sudah dipotong, dikuliti dan dicacah kemudian dibagikan kepada sejumlah penerima dari masyarakat sekitar. Penyerahan hewan kurban tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Manajemen IPC Cabang Pontianak berharap proses penyaluran daging dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam masa sulit ini dengan tetap  memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

IPC Cabang Pontianak terus berkomitmen untuk menjalankan Kemitraan dan  Bina Lingkungan, salah satunya adalah Program CSR, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Tidak hanya pada bidang pendidikan, kesehatan, tetapi juga pada perayaan hari besar keagaamaan.(mrd)

 

loading...