Jaga Kenyamanan Pelayanan, Kanwil DJP Kalbar Adakan Rapid Test

RAPID TEST: Kepala Kanwil DJP Kalimantan Barat Ahmad Djamhari sedang menjalani rapid test yang dilaksanakan petugas Dinas Kesehatan Kota Pontianak. IST

PONTIANAK – Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak mengadakan kegiatan rapid rest bagi seluruh pegawai dan pramubakti Kanwil DJP Kalbar di Aula Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat, Kamis (13/8).

Kepala SubBagian Kepegawaian Joko Dwi Saputro mengatakan tujuan rapid test ini adalah untuk melakukan pemeriksaan rutin bagi seluruh pegawai demi memberikan pelayanan optimal dan rasa aman kepada wajib pajak serta pegawai.

“Ini merupakan yang kedua kalinya Kanwil DJP Kalimantan Barat mengadakan rapid test. Sebelumnya sudah dilakukan pada bulan Juli,” tambah Joko.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJP Kalbar, Ahmad Djamhari mengatakan kegiatan ini akan dilakukan secara berkala. ”Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan rapid test secara berkala ini, kita semua dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kita juga sebagai pelayan publik harus selalu memberikan kenyamanan ketika sedang memberikan pelayanan kepada wajib pajak,” kata Djamhari.

“Dengan selalu mengontrol, menjaga dan mengadakan rapid test rutin ini diharapkan kita semua selalu terjaga dari Virus Covid-19, disamping kita sudah menjalankan protokol kesehatan,” sambungnya.

Kegiatan ini dimulai dengan dilakukannya rapid test kepada Ahmad Djamhari serta pejabat-pejabat Eselon III dan selanjutnya diikuti oleh seluruh pegawai dan pramubakti di Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat. (*)

 

error: Content is protected !!