Jalan di Desa Banyu Abang Rusak

RUSAK: Salah satu jalan rusak yang ada di Kayong Utara diharapkan dapat menjadi perhatian para petinggi-petinggi di daerah,  seperti di Desa Banyu Abang,  Kecamatan Teluk Batang.   DANANG PRASETYO /PONTIANAK POST

INFRASTRUKTUR

WARGA berharap kepada pemerintah provinsi maupun kabupaten agar dapat mengutamakan dalam hal pembangunana jalan yang telah rusak.  Sebab,  jalan  menjadi urat nadi bagi masyarakat yang akan beraktifitas, salah satu contoh di Desa Banyu Abang,  Kecamatan Teluk Batang,  Kayong Utara.
“Jalan ini kan diperlukan orang banyak.  Bagaimana mau beraktifitas kalau jalan rusak.  Susah juga,  apa lagi jalur tersebut menjadi jalur utama, “sebut Andi salah satu warga.
Selain itu,  ia pun berharap kepada para anggota DPRD juga dapat memperhatikan hal ini.  Apa lagi anggota DPRD merupakan wakil rakyat untuk memperjuangkan hak – hak rakyat yang telah mempercayainya untuk mengemban sebagai anggota DPRD.
“Bapak-bapak wakil rakyat juga harus memperjuangkan kami sebagai warga.  Setidaknya memperhatikan dalam prmbangunan.  Jika itu sudah terlaksana dengan baik saya yakin warga akan menyambut baik apa yang telah dilakukannya, “ungkapnya lagi.
Selain itu,  ia pun berharap dalam melakukan pembangunan sebaiknya dapat dilakukan sebaik mungkin. Sebab akan percuma jika dalam membangun seakan hanya asal-asalan saja.  Tidak memandang kualitas apa yang dikerjakannya.
” Mudah-mudahan saja dapat dikerjakan dengan baik,  jika ada perbaikan jalan, di mana jalan itu yang rusak,” ungkapnya (dan)

error: Content is protected !!