Jangan Macam-Macam, Wali Kota: Saya Tutup Warkop dan Kafe Bandel

PONTIANAK-Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono tak main-main dengan pemberlakukan larangan makan dan minum di warung kopi dan kafe. Apabila ke depan ditemukan masih melakukan aktivitas, sanksi keras hingga penutupan usaha bakal dilakukan.

“Pemilik warkop yang bandel, masih terima konsumen ngopi dan makan di tempatnya akan kami sanksi keras. Kalau perlu ditutup. Tak boleh lagi buka, akan kita segel,” tegas Edi Rusdi Kamtono, Selasa (24/3).

Apa yang dilakukan merupakan upaya penekanan wabah Corona di Kota Pontianak agar tidak semakin meluas. Oleh sebab itu, iapun meminta pemilik usaha warkop dan kafe tidak lagi memberikan pelayanan kepada konsumen yang datang duduk di warkop maupun kafe.

Semenjak aturan tersebut diberlakukan hingga saat ini, ia melihat pemilik warkop dan kafe masih mendengar intruksi dari Pemerintah. Namun diakui, beberapa pemilik usaha masih ditemukan menerima masyarakat untuk santai buat ngopi dan makan di tempat usahanya.

“Sementara ini kami peringati dengan cara persuasif. Namun jika dua tiga kali tidak mendengar imbauan, sayapun tak segan menutup lokasi usahanya,” tegas Edi.(iza)

Read Previous

PT Asia Jaya Serahkan Bantuan APD kepada Pemkot Pontianak

Read Next

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bank Mantap Ubah Jam Layanan

2 Comments

  • Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik Net sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik Net paling best ya guys…

  • Aplikasi yang bisa menghasikan penghasilan sampingan ! ayu daftarkan diri skrang juga diketuapoker.tech

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *