Jelajah Turki Bersama PT Al Mahdar Travel

WISATA: Direktur Utama PT Al Mahdar, H Mahadar ketika berada di Turki bersama wisatawan lainnya.

Program 12 Hari 10 Malam Hanya Rp17 Juta-an

TURKI menjadi destinasi wisata yang kaya landmark bersejarah. Topkapi Palace, Hagia Sophia, dan Masjid Biru menjadi landmark penting yang dapat diabadikan. Menarik dijadikan konten selama perjalanan, bagi pencinta media sosial.

PT Al Mahdar Travel & Tour membuka rute perjalanan ke negara yang diapit benua Asia dan Eropa ini. Jadwal berangkat dari 26 Juni hingga 06 Juli 2020 hanya RM 5,150 atau sekitar Rp 17 jutaan. Anda bisa menikmati ragam budaya Turki yang merupakan campuran budaya Timur dan Barat, sehingga menjadi jembatan dua peradaban.

Program perjalanan 12 hari 10 malam ini menawarkan berbagai desnitasi wisata menarik. Hari pertama dari Kuala Lumpur menuju Istanbul, dilanjutkan ke Bursa untuk menikmati keindahan Topkapi Palace dan Masjid Biru. Hari ke 2 ke Bursa-Kusadasi, mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, Green Mausoleum, dan Silk Market. Dilanjutkan perjalanan ke Pamukkale menikmati pemanadangan kota Epheus, Cotton Castle. Hari ke 5 mengunjungi Konya-Cappadocia.

Selain Melvana Muzium, juga diajak ke Sultahani Caravanserai, dilanjutkan hari ke 6 ke Cappadocia Underground City of Kaymakli, Gorame Open Museum, Pasabag Valley & Uchiar Village, Kedai Seramik dan pertunjukkan Derwish. Hari ke 7 dari Coppadocia ke Ankara-Bolu mengunjungi Muzium Aartatuk. Bergerak ke Istanbul pada hari ke 8, singgah ke Masjid Al Ayyub Al Ansari, Masjid Suleymaniye. Dilanjutka ke Hagia Sofia, menaiki boat bosphorus Cruise, Belanja di Grand Bazaar & Spice Bazaar. Kemudian persiapan pulang ke Kuala Lumpur.

Travel resmi haji dan umrah ini juga kembali membuka pendaftaran bagi calon jemaah umrah dan haji Khusus. Program umrah dijadwalkan pada 2 sampai 12 November 2019, dan 29 Desember sampai dengan 7 Januari 2020, rute Pontianak-Kuala Lumpur-Jeddah. Harga sudah termasuk tiket pulang pergi, airport tax, perlengkapan umrah, manasik umrah, visa umrah, akomodasi hotel berbintang lima, makan, ziarah seputar kota Makkah dan Madinah, buku panduan, air zam-zam lim aliter, asuransi perjalanan. Dengan harga dari Rp. 26.850.000.

Read Previous

Pedagang Eceran Resah akan Sulit Mendapatkan Minyak

Read Next

Ratusan Driver Ojol Tuntut Pengembalian Tarif Insentif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *