Jual Ganja via Instagram

DIBEKUK: 13 tersangka pengedar narkoba dibekuk dalam operasi Pol Antik Kapuas 2019. Foto: Firdaus Darkatni

SINTANG- Tersangka dengan inisial MN berhasil di bekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang ketika hendak melakukan transaksi di Jalan Moh Saad, Kecamatan Sintang.

Kasat Res Narkoba Polres Sintang AKP Samsul Bakrie mengatakan, setelah dilakukan interogasi dengan tersangka, MN mengakui bahwa menjual ganja dengan akun palsu melalui aplikasi sosial media instagram.

“Tersangka ini mengaku menjual ganja melalui online dengan aplikasi instagram. Setelah kita lacak lagi akunnya sudah tidak aktif dan sedang kita dalami,” ungkap AKP dalam rilis Operasi Pol Antik Kapuas 2019 di Aula Polres Sintang, Selasa (5/11).

AKP juga menambahkan, MN saat ditangkap sempat membuang barang bukti di tepi jalan dan segera diamankan oleh petugas Kepolisian.

“Barang bukti ganjanya satu paket kita amankan dengan kisaran harga Rp150.000 per paketnya,” tambahnya

Penjualan narkoba dengan cara online menggunakan instagram ini, lanjut AKP memang bukan hal yang baru. Namun pihaknya tetap terus memantau perkembangan penjualan narkoba online diberbagai paltform sosial media.

Akibat perbuatannya, saat ini MN sudah ditahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut oleh Kepolisian Resort Sintang. (fds)

Read Previous

Berapa Banyak Kebutuhan Protein dari Ikan Per Hari? Ini Saran Ahli

Read Next

Ai Xin Konsisten Berbagi untuk Kaum Kurang Mampu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *