Kantor Desa Belitang Satu Diresmikan

POTONG PITA: Wakil Bupati Sekadau, Aloysius memotong pita tanda diresmikannya kantor desa Belitang 1. Istimewa

Bangunan yang Layak

SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius meresmikan kantor desa Belitang Satu (1), Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu (12/9).

Wabup Sekadau, Aloysius berharap dengan diresmikannya kantor desa Belitang 1, pelayanan publik untuk masyarakat semakin prima. Terutama seluruh proses kegiatan dapat terpusat kan di kantor desa.

“Kita berkomitmen pembangunan kantor desa dan rumah gizi harus dilakukan terus-menerus, sehingga seluruh desa memiliki kantor desa,” kata Aloysius.

Komitmen itu dibuktikan dengan dibangunnya 14 kantor desa untuk 7 kecamatan di Kabupaten Sekadau. Pembangunan tersebut akan terus berlanjut hingga 87 desa Se-kabupaten Sekadau memiliki kantor desa yang layak.

Sementara itu, Kades Belitang 1, Basri mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau, atas pembangunan yang dilaksanakan di desa Belitang 1.

“Mudah-mudahan dengan kantor desa yang baru, menjadi pemicu semangat, agar kami dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat desa Belitang 1,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Camat Belitang, Hermansyah. Dirinya berterima kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dalam membangun Sekadau yang dimulai dari desa.

“Semoga dengan adanya kantor desa yang cukup megah ini pelayanan kepada masyarakat juga meningkat,” pungkasnya.

Dalam peresmian itu, Wakil Bupati Sekadau Aloysius turut didampingi Wakil Ketua TP PKK Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, Kadis PMD Bayu Dwiharsono, Plt Kadinkes Henry Alpius, Anggota DPRD Kalbar Muhammad serta sejumlah anggota DPRD Sekadau Muhammad Jais, Muslimin, Timotiusase dan Hans Christian, juga Forkopimka Belitang. (var)

 

error: Content is protected !!