Kantor Pertanahan Bengkayang Bagi Paket Sembako

PAKET SEMBAKO: Penyerahan simbolis paket sembako dari Kantor Pertanahan Bengkayang kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. IST

BENGKAYANG – Guna meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkayang memberikan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako, Selasa (21/4) lalu. Penerima bantuan adalah petugas kebersihan dan masyarakat kurang beruntung yang berada di sekitar Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkayang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kaur Perencanaan, Pelaporan dan Evaluasi, Syarif Muhammad Ramadhan, S.E kepada para penerima dengan tetap mengikuti anjuran protokol pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkayang Muhamad Indra Lesmana, S.Sos.,M.H, mengatakan pihaknya merasa prihatin dan peduli atas beban yang semakin berat dirasakan oleh masyarakat. Karena itulah, bantuan terkait Covid-19 berupa paket sembako diberikan kepada masyarakat, khususnya petugas kebersihan. “Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Cecep Permana (40 tahun) warga Sebalo, Bengkayang mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi diri dan keluarganya. Dampak dari virus corona ini telah membuat dirinya semakin sulit memperoleh pekerjaan apalagi penghasilan. “Saya menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkayang. Semoga hal ini juga dapat dilakukan oleh kantor-kantor lain,”  ujarnya.(ser)

 

Read Previous

Meski Sampai 16 Jam, Puasa Tak Terasa karena Dingin

Read Next

Tunda Kuliah Demi Kampus Favorit



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *