Kawasan PLBN Disemprot Disinfektan

SAMBAS – Menjelang Idul Fitri, pelintas di PLBN Aruk Sajingan biasanya mengalami peningkatan. Sebagai salah satu upaya memberikan rasa aman ditengah wabah covid 19. Badan Pemadam Kebakaran Swasta Sambas, Polres Sambas dan Fogoromas semprotkan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan dikompleks PLBN Aruk, terutama di titik- titik berkumpulnya WNI yang datang dari luar negeri. Termasuk di rest area Aruk.

“Kami berupaya memberikan rasa aman kepada pelintas saat berada di PLBN Aruk, sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan,” kata Sekretaris BPK Swasta Sambas, Yakob Pujana.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 25 Anggota BPK turun, kemudian didukung kendaraan ACW dari Polres Sambas, dan kemudian dari jajaran FogoromaS yang diketuai Budianto.

Tak sampai disitu, sejumlah APD dan masker dibagikan ke Puskesmas Aruk.(fah)

Read Previous

Sehari Jelang Idul Fitri, Kalbar Catat Penambahan Kasus Covid-19 Tertinggi, 28 Kasus

Read Next

Siagakan 1440 Petugas Teknik, PLN Kalbar Siap Amankan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri



One Comment

  • Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik net sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik net paling best ya guys…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *