Kecamatan Dedai Lakukan Proses Seleksi Jelang MTQ Desember Mendatang

Seketaris Camat Kecamatan Dedai Tatang Supriyatna

SINTANG – Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIV Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 2 – 6 Desember mendatang. Setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang mulai mempersiapkan kontingen. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Dedai yang sudah mulai melakukan proses seleksi.

Seketaris Camat Kecamatan Dedai Tatang Supriyatna menuturkan, pihaknya tengah melakukan persiapan seleksi kontingen untuk turut andil berpartisipasi di MTQ mendatang.

“Kami sedang melakukan seleksi peserta, pembentukan tim dan melakukan persiapan. Rencananya Minggu (12/11) nanti kami sudah mulai melakukan seleksi di tingkat kecamatan,” beber Tatang, Rabu (6/11).

Tatang berharap, dengan persiapan yang sudah dilakukan, pihaknya bisa maksimal dalam mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh panitia, mulai dari cabang Tilawah, Hifzhil, Fahmil, Sarhil dan Khath.

“Tahun lalu semua kecamatan punya andalan masing-masing. Itu sebab, dalam proses seleksi yang tengah dilakukan ini, kita benar-benar menjaring mereka yang kompeten,” imbuhnya.

Setelah seleksi, lanjut Tatang, pihaknya akan terus melakukan pelatihan dan pematangan materi sampai pergelaran MTQ ke XXIV pada awal Desember mendatang dimulai. (fds)

Read Previous

Mantan Bupati Ketapang Morkes Effendi Tutup Usia

Read Next

Yuk… Ikuti Festival Seni Budaya Melayu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *