Keju Creamy dalam Minuman

FOTO: FIQRIE YUDHISTIRA / PONTIANAK POST

MINUMAN kekinian terus berinovasi. Salah satunya diolah dari bahan dasar keju. Tentu saja menarik perhatian para pecinta kuliner. Lantas, seperti apa rasa minuman keju yang terkenal rasa ‘creamy’ ini?

Oleh: Ghea Lidyaza Safitri

Keju identik sebagai topping pada makanan dan minuman. Namun, bagaimana jika keju menjadi bahan utama produk minuman? Salad Mertua (@saladmertua) menyajikan minuman yang diolah dari campuran keju dan susu. Bicara soal rasa, minuman yang dikenal dengan cheese milk ini memiliki paduan rasa yang unik dan segar.

Owner Salad Mertua, Nurul Riezky Octavia menyajikan ragam varian rasa cheese milk mulai dari plain cheese milk, mango cheese milk dan chocolate cheese milk. Ketiganya menjadi minuman favorit yang digemari oleh semua kalangan usia.

Nurul Riezky Octavia // Owner Salad Mertua

Nurul menjelaskan ketiganya memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri. Bagi yang suka creamy keju, bisa memilih varian plain cheese yang diolah dari campuran susu dan keju.

Bagi pencinta rasa segar mangga, bisa memilih varian mango cheese milk yang diolah dari campuran susu, keju, potongan buah mangga, puding mangga dan nata de coco slice. Creamy dan segar di tenggorokan.

Bagi pencinta manis, bisa memilih varian choco cheese milk. Varian satu ini terkenal akan rasa creamy, manis dan lembut. Choco cheese milk diolah dari campuran susu, keju, coklat, puding coklat dan almond slice.

Nurul mengatakan dalam proses pembuatan minuman unik dan segar ini, ia berusaha menemukan perpaduan rasa keju dan susu yang pas. Tentunya dicampur dengan buah atau coklat. “Sehingga, menghasilkan sensasi rasa yang sangat khas,” tutupnya.**

Kesegaran Strawberry Milk dan Avocado Milky Soup

TAK hanya minuman keju yang creamy. Nurul Riezky Octavia juga menyajikan varian minuman kekinian berbahan dasar susu yang tak kalah menggoda, yakni strawberry milk dan avocado milky soup.

Keduanya diolah dari buah asli yang dipadukan dengan susu segar. Tak lupa ditambahkan beberapa isian di dalamnya sehingga membuat minuman susu kekinian ini semakin terasa lezat saat dinikmati.

Nurul mengatakan strawberry milk sendiri diolah dari susu segar yang dipadukan dengan selai dan potongan buah strawberry. Rasa susu menyatu dengan kesegaran buah strawberry yang unik.

Sedangkan avocado milky soup diolah dari alpukat blend yang dipadukan dengan potongan alpukat, susu, daging kelapa, nata de coco bentuk kotak dan slice. Adanya lime (soda) membuat olahan minuman ini semakin segar.

“Buah alpukat saja sudah enak, apalagi dipadukan dengan ragam isian serta lime (soda). Nikmat disantap saat dingin,” ucap owner Salad Mertua ini. (ghe)

STRAWBERRY MILK
PLAIN CHEESE MILK
CHOCO CHEESE MILK
MANGO CHEESE MILK
AVOCADO MILKY SOUP
error: Content is protected !!