Keseruan Touring Generasi 125, Bergeser ke Kota Pontianak

Pre event Touring Generasi 125 Pontianak

PontianakSetelah digelar di beberapa kota di Indonesia, keseruan Touring Generasi 125 kembali berlangsung di PulauKalimantan. Kali ini kota Pontianak yang merupakan Ibu Kota dari Kalimantan Barat, menjadi tuan rumah penyelenggaraantouring para pengguna skutik 125cc Yamaha pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Belasan peserta yang terdiri atas konsumen, awak media dancontent creator media sosial ini, dipastikan akan mengujiketangguhan motor-motor skutik 125cc Yamaha dalammembuktikan kemampuan Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Iritdan Pasti Keren ketika menaklukan jalur touring dari Kota Pontianak menuju destinasi wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan, Kalimantan Barat.

“Kali ini giliran Pontianak, Ibu Kota Provinsi Kalbar yang akanmengadakan aktivitas perjalanan penuh keseruan denganmenggunakan motor-motor matik 125cc Yamaha. Selain untukmembuktikan ketangguhan motor-motor 125cc Yamaha, aktivitas ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan destinasiwisata unggulan yang ada di wilayah Kalbar, seperti Danau Laetyang cukup tersohor ini,” ungkap Fendi (Manager)

Perjalanan etape ke-1 akan dimulai dari kota Pontianak menujudaerah Ambawang. Di etape pertama ini, peserta touring akanditantang untuk dapat membuktikan keiritan skutik 125cc Yamaha melalui kompetisi eco riding.

Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan dengan etape ke-2 kedaerah Simpang Jalur Tanah yang berjarak sekitar 30 km dariAmbawang, sebelum akhirnya masuk ke area destinasi wisataDanau Laet yang menjadi etape penuutup dari perjalanan touring kali ini.

Kondisi jalan bervariasi yang menyuguhkan tanjakan, tikungandan beberapa jalan bergelombang dimanfaatkan untuk mengujiperforma mesin Blue Core 125cc Yamaha yang terkenal irit, handal dan bertenaga.

Di Danau Laet sendiri, peserta touring Generasi 125 akanmelakukan beragam kegiatan menarik seperti side lake picnic yang kekinian, mini games, dan kompetisi photo challenge.Tidak lupa, selama kegiatan touring protokol kesehatan turutsenantiasa diterapkan.

***

error: Content is protected !!