Ketapang Butuh Pemimpin Seperti Junaidi-Sahrani

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Dapil VI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Puadi menerangkan, bahwa masyarakat Ketapang telah lama merindukan figur seorang pemimpin yang mampu mengoptimalkan potensi suatu kekayaan daerah. Dan itu hanya dimiliki oleh pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani.

Dengan kemeja Biru lengkap dengan maskernya, M. Puadi menilai bahwa pasangan Junaidi-Sahrani adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Ketapang saat ini. Karena pasangan Junaidi-Sahrani dikenal sebagai figur yang visioner dan akan mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Ketapang.

“Tentu masyarakat Ketapang membutuhkan pemimpin yang visioner, yang bisa memaksimalkan potensi Ketapang. Dimana Ketapang itu memiliki SDA yang luas, kemudian dengan keluasan wilayah Ketapang itu, bisa memberdayakan dan memaksimalkan potensinya untuk menjadikan Ketapang yang lebih hebat dan lebih mandiri,” ujar M. Puadi di Hotel Ibis Pontianak.

Lebih lanjut, sosok seperti itulah yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat dan hanya bisa ditemukan pada diri pasangan Junaidi-Sahrani. Lantaran pengalaman keduanya telah teruji dalam segala lini dan tak perlu diragukan lagi. 

“Saya melihat kriteria itu ada di sosok Junaidi-Sahrani. Dan beliau selama ini memang sudah teruji kiprahnya, baik di legislatif maupun juga di sosial kemasyarakatan yang beliau lakukan selama ini,” sambungnya.

Terakhir, M. Puadi yakin bahwa pasangan Junaidi-Sahrani akan mampu membawa perubahan pada masyarakat Ketapang. Dirinya juga akan berjuang, sesuai dengan instruksi DPP PKS, agar menggerakkan seluruh mesin yang ada untuk memenangkan pasangan Junaidi-Sahrani.

“Ketika kita sudah final menyatakan dukungan kepada pasangan Junaidi-Sahrani, maka PKS akan all out memenangkan kompetisi ini di Ketapang. Dengan bantuan seluruh kader dan struktur yang kita miliki,” tutupnya.

Perlu diketahui, Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (*/rilis)

error: Content is protected !!