Ketua DPRD Apresiasi Kejari Ketapang

Sarnawi 

SUKADANA – Ketua DPRD) Kabupaten Kayong Utara Sarnawi mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menindaklanjuti dugaan kesalahan pengerjaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi di Tanjung Belimbing, Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana. Proyek dengan anggaran pengerjaan senilai Rp1,8 miliar pada tahun 2020 di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Bidang Sumber Daya Air (SDA) dinilai sejumlah kalangan begitu bermasalah.

“Terkait dugaan kesalahan pada pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Tanjung Belimbing, Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, kami memberikan apresiasi kepada pihak Kejaksaan dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat,” ungkap Sarnawi kepada Pontianak Post, kemarin (13/10).

Dalam hal ini, dirinya menilai Kejari sedang berusaha mengumpulkan sejumlah bukti. Untuk itu, menurut dia, tidak ada salahnya memberikan waktu kepada Kejaksaan, agar permasalahan ini dapat diselesaikan.

“Mari kita berikan waktu kepada pihak kejaksaan untuk bekerja, sehingga permasalahan tersebut ada penyelesaiannya,” terang Sarnawi.

Selanjutnya, legislator dua periode dari Partai Demokrat ini berpesan kepada sejumlah masyarakat agar dapat bersabar. Sebab, dikatakan dia bahwa saat ini Kejaksaan telah mengambil langkah sesuai dengan mekanisme.

“Kami minta juga kepada masyarakat bersabar, biarkan pihak kejaksaaan negeri bisa mengambil langkah sesuai dengan mekanisme yang ada. DPRD Kayong Utara akan selalu melakukan kontrol dan mengawasinya guna kepentingan masyarakat,” timpalnya. (dan)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!