Ketua Umum POM Lantik Kepengurusan DPD Kota Pontianak

Ketua Umum POM saat melantik pengurus DPD Kota Pontianak. (Istimewa)

PONTIANAK – Minggu, 17 Oktober 2021. Bertempat di Kediaman Wakil Walikota Pontianak, telah dilaksanakan Pelantikan Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Kota Pontianak.

Acara yang tetap mengedepankan Prokes Ketat dimasa pandemi ini turut dihadiri Wakil Walikota Pontianak, Bapak Bahasan beserta jajaran Pemkot Pontianak, Para Tamu Undangan serta segenap kepengurusan DPC POM se-kota Pontianak beserta organ sayap.

Pelantikan ini sendiri dilantik langsung oleh Ketua Umum Persatuan Orang Melayu, Agus Setiadi. Yang kemudian menyerahkan mandat kepengurusan kepada Ketua DPD POM Kota Pontianak terpilih, Bapak Rusdiansyah.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Agus ini mengatakan agar POM Kota Pontianak terus bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Pontianak tercinta. Selain itu, dirinya juga meminta agar segenap kepengurusan di tiap cabang seKota Pontianak melakukan silaturahmi dan merangkul tokoh dan orang-orang potensial di wilayah masing-masing serta menargetkan pembentukan di seluruh kelurahan seKota Pontianak.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD POM Kota Pontianak terpilih, Bapak Rusdiansyah. Ia mengatakan betapa pentingnya merajut kebersamaan antar anak bangsa dalam perjalanan kedepannya untuk Pontianak yang Maju dan berkemajuan.

Di tempat terpisah, Waketum Eksternal DPP POM, Edy Setiawan. Ketika ditemui awak media mengatakan, sedianya DPD POM Kota Pontianak agar lebih banyak merangkul, mengokohkan pondasi organisasi, sinergi di multi lini dan mendukung pemerintah kota beserta jajarannya dalam membangun pontianak sebagai kota sadar wisata & budaya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*/r)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!