Kidzilla Hadirkan Arena Bermain yang Asyik dan Aman untuk si Kecil

PROTOKOL : Kidzilla, salah satu arena bermain di Gaia Bumi Raya City Mall yang menerapkan protokol kesehatan

SUNGAI RAYA – Sedang mencari tempat bermain yang asyik dan aman untuk si kecil? Kidzilla adalah solusinya. Ya, arena bermain dan edukasi khusus untuk anak-anak ini telah hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, tepatnya di lantai dua. Pengungjung tidak perlu khawaitr karena arena bermain ini menerapkan protokol kesehatan.

Wahana yang ada di Kidzilla dikemas dengan konsep yang atraktif, edukatif, interaktif, dan inovatif. Anak-anak dari segala usia pun bisa mengasah kemampuan motoriknya di sini.

“Kidzilla itu seperti area playground. Ada macam-macam wahana seperti  prosotan, kolam bola, serta arena bermain dan belajar seperti tersedianya pasar buatan, dan lain sebagainya,” ucap Wiwi Rassi, selaku Supervisor Kidzilla Gaia Bumi Raya City Mall.

Kidzilla saat ini juga tengah memberikan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Promo tersebut adalah beli tiga dapat lima. Anak-anak yang bermain di wahana ini, dikatakan Wiwi, wajib pakai kaos kaki dan masker. Penggunaan keduanya merupakan bagian dari memberikan keamanan selama anak bermain.

Selain itu, mengingat Pandemi Covid-19, maka pengetatan protokol kesehatan pun diterapkan. Setiap wahana secara berkala disemprot desinfektan. Karyawan juga menerapkan protokol menggunakan masker, faceshield, dan lain sebagainya, serta telah divaksin. Pihaknya juga membatasi jumlah kunjungan.

“Kita batasi maksimal 33 orang saja yang berada di sini. Itu sudah termasuk pengasuh. Kalau sudah 33 orang kami tidak terima pengunjung lagi. Nanti ketika sudah ada yang keluar, baru bisa masuk lagi,” pungkasnya. (sti)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!