Komit Majukan Kapuas Hulu, Sis Daftar Calon Bupati

PUTUSSIBAU- Fransiskus Diaan resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati yang diusung PDIP, selasa (17/9). Pemuda yang akrab dipanggil Sis ini bertekad bulat untuk memajukan Kapuas Hulu. Meski pernah kalah dalam pilkada sebelumnya, Sis maju kembali dalam Pilkada 2020 mendatang karena komitmennya untuk membawa perubahan lebih baik di Kapuas Hulu.

Sis kalah tipis pada perolehan suara pilkada di tahun 2015 oleh petahana Abang Muhammad Nasir. Kali ini Sis membawa konsep yang lebih matang untuk meningkatkan kemajuan di Kapuas Hulu.

“Pembangunan di Kapuas Hulu sudah baik, namun saya akan meningkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Ke depannya, saya akan lebih melibatkan masyarakat dan mengakomodir kepentingan mereka,” ujar Sis saat menyerahkan formulir pendaftaran di PDIP Kapuas Hulu.

Jika nanti terpilih, Sis akan membuka ruang diskusi seluas-luasnya untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama anak muda. Menurut Sis, banyak anak muda yang perlu didengar aspirasinya, dan dia berjanji akan merangkulnya.

“Potensi Kapuas Hulu sangat besar, kita akan mengembangkannya ke depan. Banyak program yang sudah saya susun, nanti akan saya tuangkan di visi misi saya sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu 2020,” tutup pemuda berwajah tampan ini. (ndo)

Read Previous

Wali Kota Tujukan Surat Edaran ke SOPD dan Camat

Read Next

Bawaslu ; Pleno Tertutup KPU Bertentangan PKPU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *