Komplek Griya Hosana Disemprot Disinfektan

Proses penyemprotan disinfektan di Komplek Griya Hosana.

PONTIANAK – Komplek Griya Hosana,
RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya, Jalan Parit H Muksin II, menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (25/3). Kegiatan yang dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB digelar dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah itu.

“Adapun tujuan dilakukan Kegiatan ini adalah demi mendukung Program Pemerintah RI guna memutus mata rantai, mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid 19 atau Corona. Yang lebih penting lagi demi kesehatan dan keselamatan warga serta orang-orang tercinta dari wabah tersebut yang saat ini melanda wilayah Indonesia,” kata Ketua RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya, Tomy Indirwan, S.A.P.

Adapun petugas yang melaksanakan Penyemprotan ini adalah Pengurus RT 04 bersama Pengurus Komplek Griya Hosana dan dibantu oleh beberapa warga, dengan Anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini adalah bersumber dari swadaya Masyarakat. Beberapa tempat yang menjadi prioritas penyemprotan cairan disinfektan ini, antara lain, Plang Komplek Griya Hosana, pos satpam, portal, jalan komplek, tiang listrik dan telpon, kendaraan, pagar, hingga teras atau halaman depan rumah, termasuk gagang pintu.Sedangkan untuk wilayah didalam rumah dilakukan Penyemprotan oleh masing-masing warga.

“Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 wib berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” kata dia. (sti)

Read Previous

Kondisi Terkini Perkembangan Covid-19 di Kalbar

Read Next

Siapkan Gedung Pelabuhan Sedau Tempat Karantina

2 Comments

  • Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di bola165 ,org

  • Lagi cari game 100% seruu,banyak hadiah,aman,serta nyaman buat mabar sama temen? bisa lsg cek di tkp dan bisa daftar lsg di situsjadulcom guys. Game yang 100% seruuuu abissss Dan Hadiahnya yang Wow guys.!!!! tinggal Click Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *