Komunitas Motor Ketapang Nyatakan Dukungan Pada Junaidi-Sahrani

KETAPANG – Ragam kalangan masyarakat tak henti-hentinya memberikan pernyataan dukungan pada pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani. Tentu saja, hal ini menjadi modal penting dan amat memotivasi Junaidi-Sahrani dalam berjuang memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Ketapang Tahun 2020.

Kali ini, giliran komunitas anak motor, yang memberikan pernyataan dukungan tersebut pada pasangan Junaidi-Sahrani. Adalah KRC (Ketapang Rider Community) yang menyatakan dukungannya pada pasangan termuda yang kenyang akan pengalaman tersebut, di Pantai Pasir Putih Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kec. Kendawangan.

“Kami ada kegiatan sosial dengan tema ‘Yok Kita Jaga Kebersihan’, kalau bukan kite siapa gik, kalau ndak sekarang bile gik. Dengan itu juga, yok kita dukung Pasangan Calon Nomor 2 Junaidi-Sahrani,” ujar Hasim (47), Ketua Penyelenggara Tour Bikers Ketapang, pada Minggu (29/11) Siang.

Lebih lanjut, Hasim dan kawan-kawan menilai bahwa pasangan Junaidi-Sahrani sudah sangat layak untuk memegang kemudi jalannya pemerintahan Kabupaten Ketapang. Karena selain mampu merangkul semua kalangan masyarakat, Junaidi-Sahrani juga merupakan sosok yang Merakyat, Cerdas dan Berprestasi.

“Secara figur sudah pantas menjadi pemimpin, karena keduanya, baik Junaidi maupun Sahrani mampu merangkul semua kalangan. Kami sebagai anak bikers salut dengan beliau, karena beliau mau mengayomi kami,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Cabup Junaidi juga menyempatkan sedikit berdialog dan kemudian melakukan foto bersama dengan anak komunitas motor tersebut. Adapun kegiatan tersebut diikuti juga oleh 12 komunitas motor lainnya.

“Kami melakukan touring dalam kegiatan bakti sosial dari Ketapang ke Pantai Pasir Putih Kendawangan. Ini juga merupakan agenda tahunan sekaligus menutup agenda touring akhir tahun dengan kegiatan sosial bersih-bersih,” tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Untuk membawa Masyarakat Mandiri Ketapang Hebat, Junaidi-Sahrani memiliki 20 Program Unggulan yang diyakini mampu akan membawa harapan dan perubahan untuk masyarakat Ketapang. (*/r)

error: Content is protected !!