Kota Pontianak Pertahankan Juara Kejurprov Catur

catur

Pertahankan Gelar: Tim Catur Kota Pontianak berhasil mempertahankan gelar dengan menjuarai Kejurprov catur se-Kalbar, dengan raihan 6 medali emas, 5 perak, dan 5 perunggu. ISTIMEWA

PONTIANAK — Kota Pontianak berhasil mempertahankan juara umum kejurprov catur ke-48, yang dilaksanakan di Aula LPMP Kalbar pada 3 hingga 6 Oktober 2019. Gelar tersebut diraih atlet Kota Pontianak setelah dengan meraih enam medali emas, lima perak, dan lima perunggu.

Pelatih tim catur Kota Pontianak, Walser Sinaga mengatakan raihan ini sudah menjadi target tim Kota Pontianak sebelumnya. Ia menerangkan jika memang Kota Pontianak sebelumnya sudah menargetkan enam emas pada kejurprov ke-48 kali ini.

“Raihan ini tercapai dengan baik tinggal bagaimana kita melanjutkannya kedepan agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia mengatakan atlet yang berhasil menyumbangkan medali juga merupakan atlet pra-PON Kalbar yang akan berlaga nantinya. Hal ini seperti yang ia jelaskan sebelumnya, bahwa kejurprov kali ini juga menjadi ajang tryout dan TC bagi atlet pra-PON 2019.

“Ini memang menjadi tryout dan TC untuk mereka (atlet pra-PON), setelah ini akan kita lihat karena sebentar pra-PON akan dimulai,” tandasnya. (var)

Read Previous

SMA 9 Juarai Liga Primer Pontianak

Read Next

Tingkatkan Kemampuan Petugas TPT 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *