KPPN Ketapang Borong Tiga Penghargaan Sekaligus

kppn ketapang

PENGHARGAAN: Para penerima penghargaan kinerja anggaran terbaik tahun anggaran 2018 tingkat Kementerian Keuangan. IST

JAKARTA – KPPN Ketapang berhasil meraih tiga penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik untuk Tahun Anggaran 2018 tingkat Kementerian Keuangan. Kriteria penilaiannya adalah Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART).

Tiga penghargaan tersebut diberikan untuk besaran pagu DIPA di bawah Rp5 miliar. Penghargaan pertama, sebagai Satuan Kerja Terbaik untuk kinerja anggaran Tahun Anggaran 2018. Penghargaan kedua, kategori Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Terbaik Tahun Anggaran 2018. Penghargaan terakhir, kategori Bendahara Pengeluaran Terbaik Tahun Anggaran 2018 untuk besaran pagu di bawah Rp5 miliar.

Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan bersamaan dengan Seminar Internasional 2019 dengan tema: Budget Execution Review in Public Financial Managemet Reforms : Cross-Country Experience yang merupakan kerja sama antara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dengan Public Financial Management Multi Donor Trust Fund II World Bank, Selasa, 20 Agustus 2019 di Aula Mezzanine Gedung Djuanda, Jakarta. Seminar ini dibuka Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Hadiyanto.

Acara seminar sekaligus pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras dan memberikan motivasi tambahan kepada unit kerja dan atau pejabat/pengelola keuangan lingkup Kementerian Keuangan baik di kantor pusat maupun di daerah atas dukungannya terhadap keberhasilan Kementerian Keuangan dalam meraih kinerja terbaik 1 Kementerian/Lembaga atas pengelolaan anggaran TA 2018.

Keberhasilan KPPN Ketapang dalam meraih penghargaan kinerja anggaran tingkat Kementerian Keuangan secara nasional merupakan kerja keras dan komitmen bersama seluruh jajaran pejabat dan pegawai untuk bersama memajukan KPPN Ketapang, baik dari pengelola keuangan maupun pengelola kegiatan.

“Semua dapat diraih dengan kerja keras dan sinergi bersama seluruh pegawai KPPN Ketapang,” ujar Armansyah (52), peraih penghargaan kategori PPSPM Terbaik dengan besaran pagu di bawah Rp5 miliar Tahun Anggaran 2018. Hal ini sesuai dengan motto KPPN Ketapang “Membangun Sinergi, Meraih Prestasi”.*

Read Previous

Berburu Diskon Lewat QR Code

Read Next

Lubang Besar Lini Belakang Napoli

Tinggalkan Balasan

Most Popular