KPPN Pontianak Bersiap Raih WBBM

kppn pontianak
SEMANGAT: Edward Nainggolan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pejabat dan pegawai KPPN Pontianak. IST

PONTIANAK—Kepala Kantor Wilayaha Ditjen Perbendahraan (DJPb) Kalimantan Barat Edward Nainggolan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak, Selasa (3/9). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan KPPN Pontianak sebagai salah satu kantor yang ditunjuk mengikuti program Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.
Sebelumnya, pada tahun 2018, KPPN Pontianak berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diberikan Kementerian PAN-RB dan Standard Menajemen mutu ISO 9001:2015.

Edward sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan KPPN Pontianak selama ini. Selain itu, Edward juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pejabat dan pegawai KPPN Pontianak agar terus memberikan layanan terbaik kepada Stakeholders.

Edward berpesan agar seluruh pegawai terus menjunjung tinggi integritas “Integritas adalah harga mati, yang harus dilaksanakan dalam bekerja sebagai Bendahara Umum Negara di Pontianak. Seluruh pejabat dan pegawai KPPN harus bekerja dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur,” katanya.

Selain itu, Edward juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar menggunakan sosial media secara bijaksana. Tidak menjadi penyalur berita-berita yang tidak benar (hoax) yang dapat memecah belah bangsa. “Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga persatuan dan kesatuan pada masyarakat di lingkungannya,” pungkasnya.

Kepala KPPN Pontianak Tri Ananto Putro berterima kasih atas kunjungan dan dukungan langsung yang diberikan Kakanwil DJPb Kalbar Edward Nainggolan.

“ini merupakan suatu motivasi dan semangat bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ucapnya. Selain itu Tri Ananto juga mengungkapkan bahwa KPPN telah berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi dan melakukan berbagai kegiatan yang mendukung pelaksanaan WBBM di tahun 2019. (r/*)

error: Content is protected !!