KPPN Sintang Siap Raih Predikat WBK

KUNJUNGAN: Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Edward Nainggolan saat melaksanakan kunjungan ke KPPN Sintang, Senin (3/9).  IST

SINTANG – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sintang siap menjadi unit kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019. KPPN Sintang merupakan satu dari empat KPPN di wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang akan mengikuti penilaian unit kerja berpredikat WBK. Penilaian akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Untuk memastikan kesiapan KPPN Sintang, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Edward Nainggolan melakukan kunjungan ke KPPN Sintang pada Senin (3/9).

Dalam kunjungannya, Edward memastikan bahwa fasilitas yang ada pada KPPN Sintang telah sesuai dengan standar pelayanan. Hal ini sejalan dengan kutipan dari B.J. Habibie yang terpampang di halaman KPPN Sintang, “Percaya itu baik, tapi mengecek lebih baik lagi”. Selain itu, Edward juga memberikan apresiasi, motivasi dan semangat kepada seluruh pejabat dan pegawai KPPN Sintang agar terus memberikan kinerja terbaik kepada para pemangku kepentingan.

Read Previous

Pembinaan Atlet Bulu Tangkis Harus Berlanjut

Read Next

Evaluasi Satu Tahun Pemerintahan, PR Menanti Midji-Norsan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *