Laboratorium Klinik PRAMITA Hadir di Pontianak

Berawal dari sebuah niat yang kuat untuk menghadirkan sebuah layanan laboratorium klinik lengkap dan berkualitas, maka dibukalah Laboratorium Klinik PRAMITA di Kota Surabaya pada  Oktober 1987. Berkat dukungan dan sambutan postif dari masyarakat, Laboratorium Klinik PRAMITA berkembang pesat, sehingga sampai akhir tahun 2019 telah memiliki 34 cabang.

Klinik PRAMITA kini hadir di Kota Pontianak dengan alamat Jl Sultan Sy Abdurrahman No 9A, Pontianak Kota. Soft Opening Cabang Pontianak 15-31 Oktober 2019.

Visi menjadi Laboratorium Klinik terbaik di Indonesia, menjadi motivasi dalam mewujudkan kesempurnaan pelayanan dan kualitas diagnosa hasil laboratorium kepada pelanggan. Didukung teknologi mutakhir dengan SDM profesional, Pramita Lab menyajikan konsep layanan lengkap dalam satu atap dan terintegrasi meliputi pemeriksaan laboratorium  In Vitro DiagnosticRadiodiagnosticElectrodiagnostic, dan layanan Klinik.

PRAMITA Lab senantiasa berkomitmen menjaga kualitas layanan dan diagnosa melalui serangkaian pengawasan, inovasi dan pengembangan secara berkesinambungan. Wujud dari komitmen tersebut dibuktikan dengan di terimanya berbagai pengakuan dari lembaga sertifikasi, antara lain Sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 15189:2012 serta Akreditasi Laboratorium Kesehatan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Disamping itu PRAMITA Lab juga meraih penghargaan bergengsi : TOP BRAND Award, WOW BRAND Award dan SQA ( Service Quality Award) sebagai bukti bahwa PRAMITA Lab merupakan Laboratorium Klinik pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

PRAMITA Lab bertekad tidak akan berhenti dalam mengembangkan sayapnya dengan terus akan membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia dan berinovasi mengembangkan produk pemeriksaan serta kesempurnaan dalam pelayanan demi menggapai kepuasan pelanggan.

PRAMITA lab siap mendukung gerakan membangun bangsa menuju Indonesia sehat.

 

Bagi Pramita Lab, kualitas adalah mempersembahkan produk dan layanan melebihi ekspektasi pelanggan. Kualitas yang yang baik tidak datang begitu saja namun hanya bisa dihasilkan oleh sebuah sistem yang terimplementasi dengan baik dan telah menjadi sebuah budaya.

Pramita Lab sebagai laboratorium klinik modern memandang target pencapaian mutu yang diupayakan melalui budaya mutu adalah dengan memberikan produk dan layanan yang maksimal sehingga mampu meraih kepuasan pelanggan. Oleh karenanya untuk mencapai target tersebut diperlukan perhatian di semua aspek secara detail.  Untuk pengawasannya, akan dilakukan proses audit secara berkala.

Pramita Lab senantiasa melakukan audit mutu baik internal maupun eksternal ditujukan untuk memastikan/menjamin bahwa standar kualitas yang telah ditetapkan dapat dipertahankan di sepanjang waktu. Audit tersebut dilakukan oleh pihak independen yang mengacu pada standar managemen mutu ISO 9001:2008, dan ketentuan yang ditetapkan Departemen Kesehatan RI, sehingga dijamin mampu memberikan penilaian secara obyektif.

Di samping kegiatan kontrol kualitas dan audit mutu, Pramita Lab selalu melakukan pengukuran diri terhadap komunitas laboratorium internasional melalui program International Quality Performance. Sejauh ini posisi Pramita Lab selalu berada pada tingkatan yang sangat baik pada semua parameter yang dibandingkan.

Pramita Lab juga menyadari bahwa inovasi dan penyempurnaan secara terus-menerus merupakan satu-satunya landasan untuk bisa memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Inovasi dan penyempurnaan di segala aspek merupakan komitmen terpenting yang selalu diutamakan oleh Pramita Lab, demi keinginan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.**

error: Content is protected !!