Laka Tunggal di Desa Tonang, Pengendara Meninggal di Tempat

Jasad korban tewas laka tunggal di Desa Tonang dievakuasi ke Puskesmas Senakin, Senin (21/9) malam.

NGABANG – Kecelakaan tunggal kembali merenggut nyawa pengendara sepeda motor di Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila, Senin (21/9) malam.

Korban tewas diketahui bernama Anteno (67), warga Dusun Penawar, Desa Sekilap, Kecamatan Mandor ini tewas setelah tak bisa mengendalikan laju kendaraannya di tengah hujan malam itu. Sepeda motornya keluar dari bahu jalan raya hingga terjatuh ke parit berem jalan.

“Saat itu, korban berkendara dari arah Ngabang menuju Mandor. Malam itu cuaca hujan dan di lokasi kejadian tidak ada lampu penerangan jalan,” ucap Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Anggota Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto saat dikonfirmasi Pontianak Post, Selasa (22/9).

Korban ditemukan dengan posisi terlentang dan kepala masuk ke dalam parit yang tergenang air. Ditambah tertimpa sepeda motor yang dikendarainya di tepi jalan raya Dusun Sanurian Desa Tonang.

“Sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Dan Kejadian laka lantas tunggal sekitar pukul 19.45 wib,” jelas Bripka Sucipto.

Korban kecelakaan lalu lintas di pukesmas Senakin dan kemudian menyerahkan barang bukti kepada pihak keluarga, yakni anak korban. “Selanjutnya kejadian tersebut telah di tangani unit lantas Polsek Sengah Temila,” ucap Bripka Sucipto. (mif)

error: Content is protected !!