Lasarus Turut Berduka atas Wafatnya Wakil Bupati Sintang

BERDUKA: Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus bersama rombongan tampak melayat di kediaman almarhum wabup Sintang, Yosef Sudianto di Rumah Duka Heaven Funreal Home di bilangan Pluit, Jakarta.

JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus turut berduka atas wafatnya Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto. Ungkapan duka cita itu disampaikan Lasarus usai melayat almarhum di Rumah Duka Heaven Funreal Home di bilangan Pluit, Jakarta, Sabtu (18/9).

“Atas nama pribadi, keluarga dan segenap kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Wakil Bupati Sintang, Bapak Yosep Sudiyanto. Wafatnya almarhum merupakan kabar duka bagi rakyat Sintang dan Kalimantan Barat,” kata Lasarus usai menemui keluarga almarhum.

Mewakili segenap keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Ketua Komisi V DPR RI itu turut berdoa agar mendapat diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Saya bersaksi bahwasanya Pak Sudiyanto adalah orang baik. Karenanya, mari kita doakan almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia. Untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi ketabahan atas kehilangan ini,” ungkanya.

Mendiang Yosep Sudiyanto wafat pada Sabtu (18/9/2021) siang di RSCM Jakarta. Sebelum wafat, almarhum sempat menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Jenazah almarhum rencananya akan dibawa ke Sintang pada Minggu (19/9/2021) pagi.

Sudiyanto diketahui belum genap 7 bulan menjabat sebagai Wakil Bupati Sintang. Ia yang berpasangan dengan Jarot Winarno dilantik oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji pada 28 Februari 2021 lalu. (ash/r)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!