Leher Diinjak Lalu Dilecehkan

ilustrasi cabul

SEORANG Gadis 28 tahun di Kabupaten Kubu Raya menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwa itu terjadi di rumah korban pada Minggu (26/1).

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles Karimar membenarkan, telah menerima laporan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita berusia 28 tahun.

Charles menjelaskan, pada Minggu, 26 Januari 2020 sekitar pukul 02.00, pelaku, Emen masuk ke kamar korban melalui jendela. Kemudian pelaku langsung menginjak leher korban. Korban mencoba meronta.

Namun, lanjut Charles, pelaku mengancam korban untuk tidak teriak dan harus melayaninya. “Korban diancam pelaku, jika tidak melayaninya akan dibunuh,” kata Charles, Rabu (29/1).

Charles menerangkan, di bawah ancaman, pelaku kemudian melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban. Saat itu korban mengatakan kepada pelaku agar ingat dengan anak perempuannya.

“Korban mengatakan kepada pelaku  ingat sama anak kalau dibuat sama oleh orang, bagaimana perasaannya,” ungkapnya.

Charles menuturkan, setelah selesai berbuat tidak senonoh terhadap korban. Pelaku mengancam korban, agar tidak melapor. Jika itu dilakukan, maka pelaku akan membunuhnya.

“Sekitar pukul 02.30, pelaku meninggalkan rumah korban melalui jendela dan masih menunggu di luar jendela. Sekitar pukul 05.30, korban memberitahukan kakaknya atas apa yang dialaminya,” ungkap Charles.

Pada hari yang sama sekitar pukul pukul 07.00, Charles menambahkan, kakak korban membuat laporan ke Mapolres Kubu Raya. Charles menyatakan, setelah menerima laporan korban pada Senin, 27 Januari 2020, pelaku ditangkap di rumah istrinya di Sei Duri, Kabupaten Bengkayang. (adg)

error: Content is protected !!