LIBAN Seri 4 Dihelat di Kalbar

PONTIANAK-Liga Bola Basket Anak Negeri (LIBAN) ke 4 kembali digelar di Kalimantan Barat. Pelaksanaannya mulai 16 sampai 23 November 2019 di tiga lokasi.

“Tahun ini LIBAN kembali dilaksanakan, mulai 16 November, pertandingannya di tiga lokasi. Yaitu SMAN 7, SMAN 3 dan SMAN 2 Pontianak. Finalnya baru dilangsungkan di GOR Perbasi,” kata Ketua EO Panglimapro sebagai penyelenggara, Dodi, Jumat (16/11).

Dijelaskan dia LIBAN seri 4 dikemas lebih menarik dari tahun sebelumnya. Itu dilakukan buat menambah nuansa baru dalam kompetisi yang menyenangkan bagi kalangan siswa SMA di Pontianak.

Pihaknya sebagai penyelenggara sudah melakukan pertemuan teknis pada 14 November lalu, bertempat di Aula Kecamatan Pontianak Kota.

Hasil dari pertemuan itu, sekaligus melakukan cabut undi buat pelaksanaannya di hari H nanti. Ada dua kategori dipertandingkan, yaitu putra dan putri.

Di kategori Putra diisi tiga pool. Untuk pool A diisi SMAN 4 Pontianak, SMA 11 Pontianak dan SMAN 10 Pontianak. Pool B diisi SMTI, SMAN 1 Pontianak dan SMAN 7 Pontianak. Kemudian Pool C dihuni SMKN 3 Pontianak, SMAN 3 Pontianak dan SMAN 2 Pontianak.

Untuk kategori putri Pool A diisi SMAN 2 Pontianak, SMAN 1 Sungai Raya dan SMAN 1 Pontianak. Lalu dilanjutkan Pool B SMAN 7 Pontianak, SMAN 1 Ambawang dan SMAN 4 Pontianak.

“Pembukaan akan digelar 16 November, di SMA 7 Pontianak pukul 14.00,” katanya.(iza)

loading...