Libatkan Alat Berat, Percepat Pengerjaan Jalan

SANGGAU – Semangat gotong–royong masyarakat di Dusun Jonti semakin mempercepat proses pengerjaan jalan dan pemasangan gorong–gorong di lokasi TMMD Regtas Ke–107 Kodim 1204 Sanggau pada Rabu (25/3) pagi.

Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel mengatakan dirinya mewakili masyarakat Dusun Jonti sangat senang dapat membantu kerja prajurit TNI pada kegiatan pengerjaan peningkatan jalan melalui pelaksanaan TMMD sehingga jalan menjadi lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan adanya program TMMD ini dan desa kami menjadi desa yang nyaman dengan akses jalan yang lancar ditambah pembangunan lainnya,” kata dia.

Untuk meringankan pekerjaan pemasangan gorong–gorong oleh warga dan TNI juga dilibatkan alat berat seperti exavator saat pemasangan gorong–gorong di titik kedua pengerjaan. Tampak masyarakat bersama anggota satgas TMMD dengan rasa semangat memasang gorong–gorong untuk saluran air guna memperlancar pembuangan air.

Dan SSK Satgas TMMD Regta ke–107 menyampaikan dengan dibantu satu unit alat berat exavator, pemasangan gorong–gorong dan penggalian tanah tidak diperlukan waktu yang lama, serta dalam pekerjaan tersebut didampingi beberapa anggota satgas dan masyarakat setempat untuk mengarahkan. (sgg/*)

Read Previous

Pantau Kesiapan Personel Penyemprotan Serentak

Read Next

Satu Rumah dan Motor Terbakar di Jalan Cendana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *