Liburan Bareng Keluarga Pacar

DIKENALKAN kepada keluarga pacar adalah bukti keseriusan pasangan untuk menjalin hubungan lebih serius. Apalagi jika sudah sampai tahap diajak liburan bareng keluarganya. Tentunya akan jadi pengalaman baru yang luar biasa, dong? Eh, tapi emangnya nggak deg-deg-an ketemu keluarganya pacar? (elv)

Santai, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

“Akhir tahun Desember 2017 aku diajak pacar liburan bareng keluarganya ke Denpasar, Bali. Seru banget, apalagi itu pertama kalinya aku liburan bareng pacar. Nggak canggung sama sekali karena dari awal emang udah dekat sama keluarganya,” ujar Syarif Muhammad Fariz atau akrab disapa Fariz,

Tentunya, momen itu jadi momen emas bareng pacar karena bisa jalan-jalan dengan kekasih hati. Intan Lala Safiera, pacar Fariz mengakui kalau mengajak pacarnya ikut family trip agar keluarga bisa semakin kenal dan dekat dengan pacarnya.

“Desember ini aku juga diajak lagi family trip bareng keluarga Intan ke Kuching. Ini momen yang tidak boleh dilewatkan karena trip sebelumnya juga berjalan dengan baik,” tutur Fariz, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Di saat melakukan perjalanan bersama pasangan dan keluargnya, hal ini bisa meningkatkan kedekatan dan membuat hubungan kamu dan pasangan lebih dekat lagi, loh.

Canggung, Takut Meninggalkan Kesan Buruk

Nggak jauh beda sama Fariz yang diajak liburan bareng keluarga Intan, Relin Megrina Anggi yang akrab disapa Relin ini juga udah beberapa kali diajak liburan bareng keluarga pacarnya yaitu Anselmus Ersandy Santoso.

“Kebetulan pacar aku itu asalnya dari Ketapang, waktu aku ada kegiatan di Kayong langsung sekalian main ke Ketapang ketemu sama keluarga pacar. Di sana diajak main ke pantai dan jalan-jalan. Seru banget. Selain karena baru pertama kali ke Ketapang, aku seperti nemu sesuatu yang baru, keluarga pacar juga asyik smua. Jadi enjoy selama liburan bareng mereka,” tutur Relin.

Read Previous

Menatap Natal Paling Terjal

Read Next

Diet untuk Buah Hati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *