Mahasiswa Kapuas Hulu Wakili Indonesia di Konfernsi Internasional AWMUN III

Rahmawati, satu peserta Indonesia yang ikut serta dalam acara Konferensi Internasional Asia World Model United Nation III (AWMUN III) di Bali, Nusa Dua, Indonesia pada tanggal 13-16 November 2019.

PONTIANAK – ahmawati seorang mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak, yang berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu dan merupakan salah satu peserta Indonesia yang ikut serta dalam acara Konfernsi Internasional yaitu Asia World Model United Nation III (AWMUN III) yang diadakan oleh International Global Network di Bali, Nusa Dua, Indonesia pada tanggal 13 – 16 November 2019 dengan tema ‘The Implementation of World’s Agenda 2030’.

AWMUN adalah sebuah simulasi dari sebuah konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa yang dihadiri oleh pemimpin muda dari berbagai negara. Sebagai delegasi, yang ditugaskan untuk mewakili suatu negara di salah satu komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk membahas permasalahan-permasalahan yang di hadapi oleh negara tersebut. AWMUN bertujuan untuk memfasilitasi pemimpin muda dari tempat yang berbeda untuk memperluas jaringan mereka dan untuk menyediakan sebuah flatform untuk berbagi sudut pandang mereka, terutama pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SGDs) yaitu implementasi Agenda Dunia 2030 yang akan di diskusikan oleh setiap dewan.

Read Previous

Pulau Karimata Segera Terang

Read Next

LIBAN Seri 4 Dihelat di Kalbar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *