Maman Maju dalam Pencalonan Ketua DPD Golkar

PONTIANAK – Maman Abdurrahman mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025 di Hotel Ibis Pontianak, Senin (24/2).

Sejumlah Ketua DPD tingkat II Partai Golkar ikut mendampingi dalam pendeklarasian Maman Abdurrahman sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025. Mereka yang tampak hadir, di antaranya Heri Mustamin, Agus Mulyana, Abdul Zamad, Andi Syarief dan Erry Iriansyah. Berikut juga dengan kader Partai Golkar yang mempunyai hak suara untuk memilih Ketua DPD.
“Saya ikut memeriahkan kontestasi ini untuk memberikan sebuah warna baru dengan harapan membawa Partai Golkar ini lebih progresif,” kata Maman.

Ia menganalogikan Partai Golkar seperti kepompong sehingga dibutuhkan sebuah dorongan agar bisa menjadi kupu-kupu yang indah. Oleh karenanya perlu sebuah terobosan dorongan kreativitas maupun inovasi agar Partai Golkar semakin baik ke depannya.
“Pada intinya saya ingin menghantarkan Partai Golkar lebih baik lagi,” kata Maman.

Maman saat ini duduk di kursi DPR-RI ini. Ia pun dikenal kader muda Partai Golkar sekaligus pengurus DPP partai berlambang pohon beringin tersebut. Pada tingkat DPP, Maman menjabat sebagai Ketua bapilu DPP Partai Golkar.

Ia menjelaskan bahwa koordinasi dengan pengurus DPP dan juga Ketua Umum Partai Golkar sudah dilakukan terkait dengan keinginan untuk menakhodai Partai Golkar di Kalimantan Barat.

Maman berharap Musda yang berlangsung nanti berjalan dengan baik dan riang gembira. Menurutnya ini adalah bagian dari pesta demokrasi yang riang gembira yang pada akhirnya menghasilkan pemimpin Partai Golkar di Kalimantan Barat yang bisa memberikan kerja-kerja nyata.
“Saya berharap kepada seluruh kader partai, mari menjalani Musda ini dengan semangat sukacita, kebersamaan dan persatuan dan kesatuan,” pinta Maman.

“Tujuan kita sama, yakni memajukan Partai Golkar, bagaimana bisa memberikan kontribusi nyata kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat,” tutupnya. (mse)

error: Content is protected !!