Manjakan Pelanggannya, Hotel Harris Pontianak Beralih ke Pelanggan Listrik Premium

pln hotel harris

Pontianak (2/9). Untuk meningkatkan mutu layanan kepada para tamu serta memanjakan pelanggannya, hotel Harris Pontianak beralih menjadi pelanggan listrik premium.

Menurut General Manager hotel Harris Pontianak, Andi Grimaldi Mattinetta, kualitas layanan listrik yang prima merupakan faktor utama pendukung upaya peningkatan layanan yang ingin diberikan oleh hotel Harris.

“Kami berkeinginan untuk memanjakan pelanggan yang menginap di hotel Harris. Kualitas pasokan listrik menjadi salah satu faktor utama guna mendukung peningkatan mutu layanan kepada pelanggan,” ucap Andi.

pln hotel harris

Diakuinya, saat ini tingkat kunjungan tamu di hotel Harris semakin meningkat sejalan dengan upaya peningkatan kualitas layanan. Menurutnya, layanan listrik premium saat ini menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha.

Ditempat yang sama, Agung Murdifi, General Manager PLN UIW Kalbar mengatakan, layanan listrik premium merupakan salah satu upaya PLN dalam mendorong pertumbuhan perekonomian di Kalbar, terutama sektor bisnis di industri.

“Saya berharap semakin banyak pelaku bisnis dan industri yang segera beralih menjadi pelanggan premium, sehingga pertumbuhan perekonomian di Kalbar semakin meningkat,” tutur Agung.

Dikatakannya pula, beberapa kawasan di Kota Pontianak telah dicanangkan menjadi kawasan premium, seperti jalan Gajah Mada, jalan Tanjung Pura, dan jalan Ahmad Yani. Kawasan layanan listrik premium itu tentunya akan semakin meluas seiring dengan semakin berkembangnya sektor bisnis dan industri di Kalbar.

Hotel Harris menjadi pelanggan premium ke 35 di Kalbar Prosesi penyalaannya dilakukan di loby utama hotel Harris jalan Gajah Mada Pontianak, dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UIW Kalbar dan Hotel Harris Pontianak.

Read Previous

Siap Jalani Operasi, Besok Bilal Berangkat Ke Jakarta

Read Next

Peluncuran Produk Pipa Air Terbaru Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox Hasil Inovasi Rucika dan Ke Kelit

Tinggalkan Balasan

Most Popular