Marc Marquez Konfirmasi Bakal Comeback 

Marc Marquez SUMBER FOTO : RideApart

ANDORRA – Sebuah kabar gembira didapatkan oleh para penggemar Marc Marquez jelang menjalani balapan seri ketiga pada MotoGP musim 2021 seri Portugal. Ya, Marquez mengonfirmasi bahwa dirinya bakal melakoni debut di MotoGP Portugal 2021.

Marquez juga sempat dinyatakan fit dalam, dan siap comeback ke lintasan ketika MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Misano. Namun, seperti dilansir Okezone, sebuah kabar mengejutkan hadir dari pihak Tim Repsol Honda yang menyatakan bahwa Marquez bakal absen lebih lama.

Bahkan hingga MotoGP 2020 berakhir, Marquez nyatakan tidak pernah lagi benar-benar menjalani balapan Situasi tersebut pun membuat Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP 2020.

Setelah melewati dua balapan awal MotoGP 2021, Marquez pun memastikan bahwa bakal comeback pada seri ketiga yang dilangsungkan di Sirkuit Portimao. Hal tersebut Marquez pun mengumumkan melalui akun Twitter-nya.

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/4). “Mereka telah melewati 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!” tuntas pembalap 28 tahun tersebut.(**)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!