Masjid Raya Mujahidin Galang Dana untuk Palestina

Melalui program Mujahidin Peduli, Masjid Raya Mujahidin melalukan penggalangan dana untuk Palestina.

Galang dana dilakukan di area Masjid Raya Mujahidin setelah melaksanakan sholat Jum’at berjamaah.

Sampai di awal syawal ini Penyerangan Zionis Israel terus dilakukan terhadap Pelestina.

Korban tewas serangan Israel ke Palestina terus bertambah. Hingga hari ini, sudah 113 warga Palestina di Gaza meninggal dunia.

Dilansir Aljazeera, Jumat (14/5/2021), terbaru seorang perempuan dan tiga putranya tewas akibat gempuran udara Israel. Kematian tersebut menambah jumlah kematian di Palestina mencapai 113 orang, di mana 31 di antaranya merupakan anak-anak.

Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian ummat Islam kepada Palestina, karena penderitaan rakyat Palestina merupakan penderitaan rakyat Indonesia, kepedulian kita adalah wujud pembuktian persaudaraan sesungguhnya.

Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 17.934.800. Dana langsung di serahkan kepada organisasi sosial yang memberikan bantuan bagi warga palestina

Ketua Umum Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Dr Syarif Kamaruzaman, M.Si mengajak semua untuk dapat menyisihkan sebagian rezeki kita untuk Palestina.

“Mari kita bersama mendoakan saudara-saudara kita di Palestina, semoga Allah berikan pertolongan untuk Mujahidin-mujahidin di sana,” ujarnya.**

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!