Menang Tipis Atas Fedora

PONTIANAK – Jurnalis Fc terus melakukan laga persahabatan bersama SIWO Kalbar, untuk menyalurkan hobi olahraga insan jurnalis yang berada di Pontianak. Jurnalis Fc kali ini melakukan laga persahabatan melawan Fedora FC, pada Jumat (30/8) di lapangan Media.

Meskipun bertajuk laga persahabatan, namun kedua kesebelasan memperlihatkan permainan terbaiknya sejak peluit kick off dibunyikan. Beberapa peluang diciptakan oleh kedua tim diawal babak pertama namun beberapa peluang belum bisa di konversikan menjadi gol.

Jurnalis Fc berhasil unggul terlebih dahulu pada pertengahan babak pertama, Jurnalis pun unggul 1-0. Gol tersebut membuat Jurnalis Fc terus menekan, alhasil sebelum babak pertama usai, Jurnalis Fc berhasil menambah dua gol, babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Jurnalis Fc.

Tidak mau menyerah begitu saja, di babak kedua Fedora FC bermain lebih ngotot, beberapa peluang diciptakan namun belum membuahkan gol. Justru Jurnalis FC yang berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0. Gol tersebut membuat Jurnalis FC mengendurkan serangan. Momen tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Fedora FC untuk mencuri gol, alhasil Fedora berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Jurnalis FC. Skor 4-3 pun menutup pertandingan untuk kemenangan Jurnalis FC.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kita bersama SIWO Kalbar dalam menyalurkan bakat olahraga para jurnalis. Kita berhadapan dengan tim-tim lokal yang ada di Kota Pontianak saat ini,”ucap ketua Siwo Kalbar, Vico Alhadi.
Ia melanjutkan, tak menutup kemungkinan jika ada jamuan dari tim luar kota, seperti dari pemerintah Kabupaten/kota yang ada di Kalbar, Jurnalis FC akan melakukan laga tandang keluar kota.

“Ini juga untuk menjalin silaturahmi kepada insan sepakbola Kalbar dan Pontianak khususnya, serta stakeholder yang ada di Kalbar. Pertandingan kalah atau menang itu biasa yang terpenting bisa menjalin silaturahmi kepada semuanya,”imbuhnya.

Dia mengatakan, setiap pertandingannya pun selalu bertambah pemain baik dari insan jurnalis maupun humas yang ada di lingkungan pemerintah. “Ini semakin menambah pemain dan silaturahmi setiap pertandingannya,”pungkasnya. (var)

Read Previous

Tak Sempat Kencan, Pilih Melajang

Read Next

FajRi pun Terjun di Super 100

Tinggalkan Balasan

Most Popular