Mendaftar ke KPU, Aron-Subandrio di Usung 6 Partai

PAKAI MOTOR: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020, Aron-Subandrio menggunakan motor menuju kantor KPU Kabupaten Sekadau, Sabtu (5/9). Riesala Anvar/Pontianak Post

SEKADAU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020, Aron-Subandrio, menggelar deklarasi bersama partai pengusung di Gedung ketak ketik, sebelum melanjutkan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sekadau, pada Sabtu (5/9).

Sebanyak enam partai mengusung pasangan Aron-Subandrio, antara lain Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, Nasdem, dan PKPI. Setelah mendeklarasikan dirinya di depan partai pengusung dan relawan yang hadir, pasangan Aron-Subandrio pergi menuju ke KPU dengan menggunakan motor trail.

Dalam orasinya, Aron mengatakan bahwa dukungan dari partai politik dan masyarakat merupakan bentuk dukungan satu tekat kebersamaan tujuan dan keseragaman gerak menuju Sekadau baru dan maju di segala bidang.

“Pilkada kali ini merupakan sebuah proses untuk menghasilkan pemimpin yang baik dari putra-putri terbaik di Kabupaten Sekadau,”ujarnya di hadapan para pendukungnya.

Ia mengatakan Kabupaten Sekadau harus memiliki pemimpin yang mampu mengidentifikasi masalah dan menemukan solusi yang tepat bagi Kabupaten Sekadau.

“Yang mampu memberikan solusi permasalahan yang tepat, cepat, terencana, dan terintegrasi yang sesuai dengan kewenangannya. Selain itu bisa mengarahkan dan tindakan nyata namun tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,”jelasnya.

Berbekal pengalaman menjadi wakil rakyat di DPRD, ia mengaku paham dengan permasalahan konkrit yang ada di tengah masyarakat.

“Kami berpandangan pilkada tidaklah sama dengan proses pemilihan lainnya. Namun sebuah proses demokrasi langsung, umum, rahasia, dan tanpa intimidasi untuk memilih pemimpin daerah yang kelak menjadi pemimpin untuk melayani masyarakat,”tandasnya. (var)

 

error: Content is protected !!