Menuju Wilayah Bebas Korupsi ATR/BPN Singkawang

DEKLARASI: Kepala Kantor Pertanahan Kota Singkawang Marihot Gultom, S.H.,M.H. saat membubuhkan tandatangan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas | ISTIMEWA

Kantor Pertanahan Singkawang

JANUARI 2020 kemarin, Kantor Pertanahan Kota Singkawang telah menandatangani deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Tujuannya membentuk wilayah bebas korupsi, birokrasi bersih dan melayani di lingkungan jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Pencanangan ini merupakan bentuk implementasi dari pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dan Surat Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 149/40.1/I/2018 tentang Pembangunan Zona Integritas.

Sebagai tindak lanjut dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini, Kepala Kantor Pertanahan Kota Singkawang Marihot Gultom, S.H.,M.H. membentuk Tim Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Kantor Pertanahan Kota Singkawang.

Dari hasil pembentukan tim tersebut, Marihot juga meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Singkawang untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Diharapkan dengan pelaksanan Pembangunan Zona Integritas ini kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan pertanahan kepada masyarakat kota Singkawang,”  ujar Marihot Gultom,S.H.,M.H. (r)

loading...