Merakyat, Warga Tumbang Titi Ingin Dipimpin Junaidi-Sahrani

KETAPANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Junaidi-Sahrani memang dikenal sebagai figur yang merakyat. Pasalnya, mereka gemar melebur dengan masyarakat tanpa adanya jarak.

Seperti yang terlihat ketika keduanya mengunjungi masyarakat Dusun Sinar Terantang, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Junaidi-Sahrani menyapa serta berinteraksi dengan masyarakat setempat tanpa terhalang sekat.

Hal tersebut membuat Junaidi-Sahrani mendapat beragam respon positif dari masyarakat setempat. Salah satunya datang dari ketua RT 3 RW 1 Tumbang Titi, Herman. Ia berharap, agar Junaidi-Sahrani bisa tetap dekat dengan masyarakat ketika terpilih sebagai Bupati Ketapang nantinya.

“Yang jelas dengan Pak Junaidi mau berkunjung ke sini dengan tampilan yang apa adanya, kami sangat mengharapkan kalau beliau terpilih bisa seperti ini, hadir di tengah masyarakat,” puji Herman.

“Dalam arti, beliau tidak membedakan antara punya pangkat atau tidak, tentu ini sangat membanggakan,” tambahnya.

Herman juga melihat keseriusan pasangan Junaidi-Sahrani dalam hal penuntasan persoalan di wilayahnya. Terbukti, ketika diberi usul untuk melihat kondisi sebuah jembatan yang kondisinya sudah tak layak, kedua pasang calon tersebut langsung meninjau lokasi.

“Karena jarang-jarang ada calon seperti ini, yang mau turun ke lapangan, berdiskusi dengan masyarakat. Dan ketika kami usulkan pendapat dan mau menampung aspirasi kami,” ujar Herman.

Harapan juga disampaikan oleh tokoh masyarakat lainnya bernama Damianus. Di hadapan Junaidi-Sahrani, ia berharap ketika keduannya terpilih sebagai pemimpin Ketapang, nantinya mereka bisa memperbaiki kondisi jembatan yang digunakan sebagai akses jalan untuk masyarakat.

“Kami sangat-sangat mengharapkan sekali dengan kelanjutan pembangunan jembatan ini, sebagai penghubung RT 3 dan RT 2 ini,” ujar Damianus selaku Ketua RT 2.

Mendengar harapan dan aspirasi dari masyarakat Tumbang Titi, Junaidi berkomitmen akan mewujudkan keinginan warga setempat. Menurut Junaidi, hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Junaidi-Sahrani, yakni Pembangunan yang berkeadilan.

“Insya Allah seperti visi dan misi kami agar mewujudkan pembangunan Ketapang yang berkeadilan,” ujar Junaidi. (*/r)

loading...