Midji Ingatkan Penyebaran Corona Sudah Transmisi Lokal

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. foto Jemi Ibrahim

PONTIANAK- Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji kembali mengingatkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah ini. Kota Pontianak dikatakan dia sudah menjadi salah satu wilayah transmisi lokal penularan virus corona.

“Berdasarkan website Kementerian Kesehatan kasus Corona di Pontianak tidak lagi terjangkit karena seseorang pergi ke daerah atau negara tertentu (imported case), tapi sudah semakin berbahaya karena keterjangkitan sudah antar warga Pontianak sendiri,” kata Midji sapaan akrabnya, Kamis (26/3) malam.

Untuk itu ia meminta seluruh masyarakat tetap mengindahkan upaya-upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah. Semua pihak harus bisa bekerja sama agar langkah yang diambil berjalan dengan baik.

“Jika anda tak mau tetap di rumah, tak mau jaga jarak dan tak peduli dengan kesehatan anda, maka anda sangat rentan tertular karena kita tak tahu siapa yang sudah tertular di sekitar kita. Saya sudah sering sampaikan,” tegasnya.(bar)

Read Previous

Sementara Tutup Akses WNA

Read Next

Kondisi Terkini Perkembangan Covid-19 di Kalbar

3 Comments

  • Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di bola165 ,org

    • Semenjak kampus di liburkan tetapi berubah menjadi kuliah online ini membuat kami pusing 7 keliling pak mengenai tugas kuliah yang dosen berikan,. Dan bahkan kalo saya juga berfikir seandainya nilai saya dan bahkan nilai yang lain rendah di semester ini, siapa yang salah dalam hal ini, kami takut tugas kami sudah kami kirim tapi gak masuk ke dosen atau saking kebanyakan mengirim tugas, sehingga dosen lupa inputnya,. Kami takut nilai kami semester ini jatuh gara-gara ada keputusan kuliah online ini pak,. Pemerintah menyuruh kami dirumah aja, istirahat, dan melakukan aktifitas dirumah.,. Tetapi semenjak kuliah online, mengirim tugas online kami malah gak istirahat pak demi menyelesaikan deadline tugas.,. Kalau seperti ini bisa-bisa kami sakit bukan karena virus Corona Covid-19, melainkan sakit karena tugas kuliah.,.

  • Lagi cari game 100% seruu,banyak hadiah,aman,serta nyaman buat mabar sama temen? bisa lsg cek di tkp dan bisa daftar lsg di situsjadulcom guys. Game yang 100% seruuuu abissss Dan Hadiahnya yang Wow guys.!!!! tinggal Click Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *