Miliki Paket Sabu Iyak Diringkus Polisi

SABU: Barang berupa Sabu dan lainnya dari penangkapan seorang warga Sekayam oleh pihak kepolisian belum lama ini.POLRES FOR PONTIANAK POST

SANGGAU-Abang Kardiman alias Iyak, pria kelahiran Balai Karangan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau terkait dengan kepemilikan narkotika jenis Sabu sebanyak dua paket.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan membenarkan pengungkapan kasus narkoba tersebut. Pelaku merupakan warga Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam yang ditangkap beberapa hari lalu. Pelaku ditangkap saat berada di pondok miliknya.

Selain barang berupa Sabu, polisi juga mengamankan sejumlah barang berkaitan dengan kejahatan seperti uang tunai satu juta rupiah, timbangan digital, tiga unit telepon seluler dan lainnya.

“Penangkapan di pondok milik pelaku. Ada barang berupa Sabu dan lainnya yang menguatkan kejahatan narkotika oleh pelaku. Dari tindakan penggeledahan itulah kemudian ditemukan Sabu dalam plastik berklip sebanyak dua paket,” katanya.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, kepolisian membawa pelaku dan sejumlah barang yang berkaitan dengan kejahatan tersebut ke Mapolres Sanggau.

Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menekan angka kejahatan peredaran narkotika di Kabupaten Sanggau. Apabila masyarakat memiliki informasi-informasi berkenaan dengan kejahatan tersebut segera laporkan kepada pihaknya agar dapat diambil tindakan sesegera mungkin. (sgg)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!