Mitsubishi Resmi Hadirkan Xpander Cross di Kalbar

MELUNCURKAN: Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross di Transmart Pontianak, Kamis (28/11).  

Perpaduan Kenyaman MPV dan Ketangguhan SUV

MITSUBISHI Motors Corporation (MMC) melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dan PT Gemilang Berlian Indah (PT GBI) meluncurkan Xpander Cross secara resmi di Kalimantan Barat. Peluncuran dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Transmart Pontianak, 28 November – 1 Desember 2019.

Heru Siswantoro, Head of Kalimantan, Sulawesi, dan IBT Section PT MMKSI menyampaikan, Xpander Cross pertama kali hadir di Indonesia pada 12 November 2019. “Kami hadirkan Xpander Cross sebagai kendaraan crossover dengan konsep kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV. Xpander Cross secara nasional dapat respon baik, harapan kami masyarkat Kalbar pun dapat menerima produk baru kami ini,” ujarnya.

Xpander Cross pun hadir dengan konsep don’t stop advance your adventure, sekaligus cocok bagi keluarga dalam berkendara.

“Harapan kami melalui Xpander Cross, masyarakat Kalbar dapat merasakan kepuasan berkendara,” katanya.

Mitsubishi di Kalbar memiliki pangsa pasar yang baik dan mengembirakan. Pangsa pasar Pajero Sport 30 persen, Xpander 25 persen, dan Triton 4×4 sebesar 57 persen. “Ini bukti produk Mitsubishi secara umum dapat diterima masyarakat di sini. Harapan kami, launching malam ini menjadi awal bagus bagi Xpander Cross mengikuti kesuksesan produk sebelumnya,” ujarnya.

Sejak peluncuran di Jakarta, Xpander Cross membukukan penjualan 1.000-an unit di seluruh Indonesia.

“Di Kalbar, sudah ada inden 30-35 unit, sudah dalam proses pengiriman. Harapan kami, akhir November ini sudah bisa serah terima kendaraan,” kata Hendi, Branch Manager PT GBI Pontianak.

Eko Ramadhanu, Sales Manager PT GBI Pontianak menjelaskan, Xpander Cross varian tertinggi tanpa mengurangi keunggulan yang ada pada Xpander sebelumnya. Fitur yang ada tetap mempertahankan karakter MPV, yaitu kelapangan, kenyamanan, dan kemudahan. Xpander Cross juga mengedepankan karakter SUV.

“Gound Clearance Xpander Cross terbaik di kelasnya, 225mm. Berkat diameter roda ban yang lebih besar layaknya SUV sejati,” ujar Eko Ramadhan.

Xpander Cross pun menawarkan gratis biaya jasa servis hingga 50.000/4 tahun, gratis suku cadang hingga 50.000km/4tahun, asuransi ban 1 tahun, dan asuransi kecelakaan 1 tahun. Program promo hingga akhir tahun pun masih masih berlaku. (biz)

Read Previous

Turnamen Sepak Bola Brajamusti Cup Kembali Dihelat

Read Next

UPT Bahasa Polnep Gelar The 1st ICLESS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *