Miyabi Tepati Janji, Kembali Datang Dukung Indonesia

Miyabi menerima permintaan berfoto dari suporter Indonesia. foto Shando Safela

Laporan Shando Safela dari Arena Sea Games 2019 Filipina

MANILA- Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa menepati janjinya. Setelah beberapa waktu lalu mendukung tim muda Indonesia saat melawan Thailand, kini dia kembali datang untuk mendukung Indonesia melawan Vietnam.
Saat pertandingan pertama, Maria Ozawa yang dikenal dengan Miyabi ini berjanji kembali datang untuk memberi dukungan. Kini dia benar menepati janjinya.

Sebelum datang ke Rizal Memorial Stadium tempat dilaksanakannya pertandingan, Miyabi memposting foto di akun instagramnya. Caption yang dibuatnya “Sampai jumpa semuanya  di Stadion “, membuat orang semakin tertarik untuk datang ke Stadion.

Dia juga memposting video dirinya saat pertandingan tengah berlangsung. Dalam videonya, dia mengatakan “Semoga tim Indonesia menang,”.

Kedatangannya disambut hangat, terutama oleh penonton di tribun utama. Miyabi duduk tepat di sisi suporter Indonesia. Saat break pertandingan, suporter Indonesia pun menyerbu dirinya untuk berfoto.

Miyabi sangat populer di Indonesia, tak hanya koleksi film lamanya, namun juga film layar lebarnya yang pernah beredar. Aksi kemunculannya di pertandingan sepakbola Sea Games 2019 Filipina, membuatnya menjadi buah bibir di Indonesia seminggu terakhir.**

Read Previous

Kalah Lawan Vietnam, Okto Optimis Bertemu Lagi di Final

Read Next

Bawa Pesan GenRe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *