MODENA Luncurkan Chest Freezer Seri Terbaru, Siap Bantu Bisnis Makanan dan Minuman Indonesia

PONTIANAK –Sebagai komitmen MODENA untuk selalu menyediakan alat-alat rumah tangga terunggul untuk masyarakat Indonesia, kali ini MODENA hadirkan produk terbaru di lini Cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0106 W dan MD 0206 W, serta MD 10 W dan MD 20 W. Dengan kapasitas besar, produkinisiapbantupelangganuntukmelancarkanbisnismakanandanminumandi Indonesia.

“Denganprodukini, kamiharappelanggan-pelanggan MODENA bisa terbantu dibisnis makanannya, terutama dengan adanya pandemic ini,” tutur Indra Herdian, sebagai Product Manager MODENA. “Mungkin ada banyak yang baru memulai bisnis makanan dari rumah masing-masing. Tentunya produk ini bisa digunakan untuk menyimpan bahan-bahan untuk dimasak nantinya,” lanjutnya.

Dengan adanya heavy duty compressor, chest freezer ini juga hemat dalam menggunakan energy karena kerja kompresor yang efisien, yang akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat. Kulkas ini juga memiliki fitur super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam hingga suhu -22oC.

“Dengan kapasitas sebesar 105 L untuk MD 0106 W dan 205 L untuk MD 0206 W, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik didalam chest freezer ini, dan pastinya jugaada LED interior light yang akan membantu penerangan didalam,” lanjut Suherman.

Sementara MD 10 W dan MD 20 W masing-masing berkapasitas 100 L dan 200 L. Dilengkapi dengan polyurethane insulation, yaitu lapisan insulasi berkualitas pada unit yang mampu menjaga suhu dingin dalam freezer tetap stabil serta meminimalkan bercampurnya dengan udara luar ruang sehingga penyimpanan makanan akan semakin awet. Untuk seri ini, pelanggan akan merasakan kemampuan pendingin hingga suhu -25oC.

Pelanggan juga tak usah khawatir untuk segi keamanan dengan adanya handle and lock di keduaseri chest freezer diatas, yaitu tersedia nya pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining.

Pada kesempatan lain, Risman Hasbi selaku Branch Manager MODENA Indonesia cabang Pontianak juga menjelaskan bahwa MODENA Pontianak memiliki optimisme yang sangatbaikbahwaduaseri chest freezer ini dapat bersaing dan unggul dipasaran.

“Kamioptimis MD 0106 W dan MD 0206 W, juga MD 20 W dan MD 10 Wakanbanyakdiminatiolehmasyarakat. Selain itu dari lini cooling, chest freezer memang merupakan andalan kami,” jelas Hasbi.

Selain alas anter sebut, Hasbi juga melihat peluang bahwa kini semakin banyak masyarakat yang mulai membuka usaha dibidang makanan dan minuman, maka dari itu, chest freezer merupakan hal mutlak yang harus dimiliki agar kesegaran bahan tetap terjaga.

Produk MD 0106 W dan MD 0206 W, juga MD 20 W dan MD 10 W ini bisa di dapatkan di dealer dealer resmi MODENA yang tersebar di Kota Pontianak. Diantaranya dapat ditemukan pada Toko Fuji, Toko Putra Elektronik, Toko Erisen, dll. Untuk informasi lebih lanjut, juga dapat mengunjungi Website MODENA di www.modena.com atau instagram di @modenaindonesia.

Untuk menunjang pelayanan ke Konsumen, di Pontianak juga terdapat Kantor Service yang senantiasa memberikan pelayanan after sales service. Kantor service MODENA Pontianak beralamat di Jl. Purnama Agung 7 No.A21 dengan jam buka dari Senin – Jumat Pukul 08.30 – 17.00 WIB & Sabtu Pukul 08.30 – 12.00 WIB.**

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!