Momen Hari Bhayangkara Ke 74, Karolin: SDM Polri Harus Lebih Baik

NGABANG – Bupati Landak karolin Margret Natasa mengatakan kinerja polri saat ini sudah semakin berat karena zaman yang semakin modern menuntut aparat kepolisian semakin professional dalam melaksanakan tugasnya.

Hal tersebut dikatakannya usai mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19 dengan dilaksanakan secara virtual, Rabu (1/7).

Ia menyampaikan bahwa aparat kepolisian di Polres Landak semakin professional, modern dan terpercaya walaupun dimasa saat ini sedang memasuki masa New Normal Pandemi Covid-19.

“Kedepan tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks, terorisme dan radikalisme masih menjadi ancaman bagi stabilitas keamanan dalam negeri,” ucapnya usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara secara virtual di Polres Landak.

Ia melanjutkan, pesatnya perkembangan teknologi informasi juga mendorong semakin besar dan beragamnya potensi kejahatan diruang siber.

Demikian pula penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian, menjadi ancaman bagi kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa kita.

“Untuk itu SDM Polri harus lebih Baik,” terang Bupati Landak. (mif)

error: Content is protected !!