Naikan Peringkat SPBE

Ketapang 29/08/2019 Menyikapi hasil penilaian evaluasi SPBE ( Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik -red ) , Oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi , Diskominfo Ketapang bersama OPD terkait langsung lakukan rapat koordinasi , Rabu 29/08/209 di Ruang Rapat Kantor Bupati setempat.

Donatus Franseda AP .MM Asisten Sekda bidang Pemerintahan yang memimpin Rapat koordinasi tersebut mengatakan, Guna memenuhi rekomendasi rekomendasi Kementerian Pendaya Gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI , pihaknya Dalam waktu dekat ini berupaya memaksimalkan segala rencana dan kebijakan terintegrasi pada semua OPD dijajaran Pemkab Ketapang . Sehingga Indexs SPBE Kabupaten Ketapang naik dari 1,54 menjadi minimal 2,56 sebagai mana cita cita bersama.

“Penilaian yang 1,54 harus bisa dimaklumi banyak pihak . sebab dalam penilaian kementerian PAN dan RB itu kita masih dalam proses awal kebijakan. Kata Franseda
Sementara itu Drs H Marwannur MM Kepala Diskominfo Ketapang , dalam minggu pertama bulan September ini Diskominfo Ketapang akan merancang surat edaran Bupati dan mengklasifikasikannya untuk dipenuhi SOPD termasuk Diskominfo itu sendiri. Disamping itu keberadaan Media Centre dan PPID yang ada di Diskominfo Ketapang dapat dijadikan tempat konsultasi . Juga dapat dengan kontak person . Hal ini untuk percepatan pengumpulan data .

Read Previous

Ai Xin Salurkan Bantuan Secara Langsung

Read Next

Jokowi Diminta Ngantor di Papua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *